CONTOH SURAT PERMOHONAN PENUNDAAN PEMBAYARAN UKT UNTUK SV UNS




PERMOHONAN PENUNDAAN PEMBAYARAN UKT

Yth. Direktur Sekolah Vokasi
Universitas Sebelas Maret
Surakarta
Yang bertanda tangan dibawah ini saya :

NAMA                         : Agung Yuliantono
NIM                             : B3218004     
PRODI                         : Usaha Perjalanan Wisata
SEMESTER                 : Genap
TAHUN AKADEMIK  : 2019/2020

Menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa untuk pelaksanaan registrasi mahasiswa Universitas Sebelas Maret belum dapat memenuhi kewajiban pembayaran :

UKT                            :  Rp 3.000.000,00       
Terbilang                     : Tiga Juta Rupiah
Alasan Penundaan        : Kondisi Keuangan Keluarga Belum Mencukupi Untuk Melakukan 
                                      Pembayaran UKT Secara Penuh.
Sehubungan dengan hal itu. Saya mohon dengan hormat atas perkenan Wakil Direktur I Sekolah Vokasi UNS  untuk memberikan dispensasi penundaan sampai tanggal : 30 April 2020

Apabila ternyata saya tidak dapat memenuhi pembayaran UKT pada jadwal kesanggupan tersebut, maka saya bersedia menerima sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian permohonan saya, atas kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.
Surakarta, 3 Februari 2020  
Mengetahui,
Kepala Prodi DIII UPW UNS


Dr. Deria Adi Wijaya, S.ST.Par., M.Sc.
NIP. 1983051320130201

Orang tua mahasiswa                                                                            Pemohon
           
                                                                                                           
Yulius Didik Suharyono                                                                        Agung Yuliantono
                                                                                                            NIM B3218004

*) Batas maksimal penundaan adalah 3 bulan dari tanggal terakhir jadwal pembayaran.

Komentar

Postingan Populer